Minggu, 27 November 2011

Amulet Multi Fungsi "Nogo Waskito"



Amulet Multi Fungsi "Nogo Waskito"

Amulet "Nogo Waskito" ini memiliki beberapa spirit yang terkandung didalamnya. Spirit ini kami peroleh setelah kami melakukan ritual di beberapa tempat keramat di sekitar lereng gunung slamet. Didalam Amulet "Nogo Waskito" ini ada beberapa kelompok spirit yang berbentuk beberapa wanita dan lelaki yang cantik dan ganteng. Mereka bisa ditemui dengan mudah apabila anda mengalami Astral Projection, Selain bisa ditemui dan berkomunikasi dengan mereka, mereka juga dapat ditemui dengan cara meditasi,
ada beberapa mantra dan cara khusus, untuk dapat mudah bertemu dengan mereka dan untuk dapat mengetahui sebagian dari nama mereka. (akan di beritahukan setelah pembelian dan akan dibimbing lebih lanjut) Cara perawatannya cukup mudah, mereka bisa diberikan wangi-wangian bunga, buah, dupa dengan wangian bunga atau juga sebotol kecil madu murni, yang ketika di berikan kepada mereka, perlahan lahan rasa madu tersebut bisa semakin hambar. Dalam pemakaian tidak ada yang harus dihindari/pantangan, dijamin peri nya tidak akan hilang (bersifat seumur hidup menemani, sampai yang punya wafat, baru mereka bebas kembali ke alam astral secara otomatis), perlakukan mereka dengan kasih sayang dan cinta yang tulus maka mereka akan membalasnya beratus-ratus kali lipat :)
 
Manfaat yang didapatkan dari Amulet "Nogo Waskito"adalah:
1. Kemampuan basic astral projection, melihat alam gaib, komunikasi dengan makhluk astral.
2. Mengembalikan kemampuan atau penglihatan sewaktu kita kecil dulu, sewaktu kecil kita bisa dengan mudahnya melihat mahluk halus, namun ketika sudah dewasa, semakin sulit untuk bisa melihat mahluk halus
3. Memudahkan kita dalam berteman dan mendapatkan pasangan hidup,
4. Memudahkan kita dalam mendapatkan rejeki yang berlimpah,
5. Selain memberikan kemudahan diatas, insya Allah Amulet "Nogo Waskito" melindungi kita dari bahaya yang mengancam, entah itu kecelakaan atau orang yang bermaksud jahat kepada kita.
6. Amulet ini juga mempunyai power gendam yang bisa anda gunakan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang baik secara langsung maupun jarak jauh.
7. Amulet ini bila dipakai terus akan merubah warna aura anda menjadi bersinar dan terang benderang sehingga orang melihat anda nampak selalu bersinar dan bersih.

MAHAR : Rp 6.666.000,-

( free ongkos kirim )
 
PROSES PENGIRIMAN 7 Hari..apabila anda pesan dan sudah transfer Maharnya maka akan kami kirim setelah kami melakukan ritual penguatan dan penyelarasan khodam yang ada dalam amulet ini..jadi harap bersabar untuk proses pengiriman..

Untuk Pemesanan konfirmasi ke
NO HP 021-93769129 

YM : bima_duniamistik@yahoo.com

TRANSFER BANK VIA:
Bank BCA
No. 3721394008
An. Bima setyawan Ardiansyah

Bank Mandiri
No. 166-00-0004539-3
An. Bima setyawan Ardiansyah

harap konfirmasi melalui SMS / Telepon ke 021-93769129
apabila sudah di transfer tolong sms jumlah uang transfer dan alamatnya.
Pengiriman melalui JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar